Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Traffic

Your label here

Cara Makeup Alis Mata

Written By fals on 12.2.12 | 04.51

Bagi Anda yang memiliki alis tipis, tips dari ahli kecantikan berikut ini akan berguna untuk membuat alis terlihat sedikit lebih tebal namun tidak berlebihan.

1. Gunakanlah eye shadow tipis yang warnanya satu tinggat lebih gelap dari warna kulit di bawah alis mata. Untuk menerapkan eye shadow, gunakan angle brush. Pastikan agar warnanya tidak terlalu gelap agar tetap terlihat alami.

2. Pilih alat yang tepat. Alis yang lebih penuh tidak harus tampak rimbun atau mencuat di sana-sini. Gunakan pinset yang tajam dengan ujung yang miring untuk memastikan bahwa Anda hanya mencabut rambut yang tumbuh di luar lengkung alis.

3. Jangan lupa menggunakan pensil alis untuk membentuk alis Anda. Namun perhatikan agar tidak menerapkannya terlalu tebal. Gunakanlah pensil alis untuk membentuk bagian luar alis. Setelah itu, isi atau lukis bagian dalam alis yang sudah dibentuk itu. Gunakan brush untuk menyatukan warna eye shadow dengan warna alami alis untuk tampilan yang meyakinkan.

4. Gunakan Bedak. Untuk membuat alus terlihat lebih terang atau lebih gelap, anda bisa menggunakan bedak. Penggunaan ini tergantung dari warna rambut anda, warna pakaian yang anda gunakan, dan ketebalan alis yang anda inginkan. Bisa dibilang, bedak sebagai keperluan utama. Oleh sebab itu, tak ada salahnya jika anda berinvestasi tiga warna bedak, sikat, dan pinset.

5. Gunakan “marker”. Untuk melukis atau mengisi bagian dalam alis yang sudah dibentuk bagian luarnya, coba gunakan brow marker. Ujungnya sangat halus sehingga Anda bahkan bisa menggambar helaian-helaian bulu alis di dalamnya.