Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Traffic

Your label here

Cara Mencerahkan Kulit Ketiak

Written By fals on 7.2.12 | 03.22

Tips Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Menghitam - Bagi sebagian orang memiliki ketiak hitam pasti sangat mengganggu rasa percaya diri, terutama bagi kaum wanita. Bagi anda yang memiliki kulit ketiak hitam jangan khawatir, karena kulit ketiak yang menghitam masih bisa dicerahkan kembali dengan berbagai cara.


berikut ini beberapa cara mencerahkan kulit ketiak :
  1. Pemutih alami
    Beberapa bahan alami seperti tawas, air perasan lemon yang dicampur kunyit, beras, dan bengkuang dipercaya bisa memutihkan kulit yang menghitam terutama kulit ketiak.
  2. Krim pemutih
    Krim tertentu yang mengandung asam laktat dan asam retinoat biasanya di resepkan dokter untuk membantu mencerahkan kembali kulit ketiak yang menghitam.
  3. Scrubbing
    Scrub bisa digunakan untuk membersihkan kulit ketiak yang menghitam. Namaun penggosokanya tidak boleh terlalu kuat dan berlebihan, karena hal itu justru menyebabkan kulit area tersebut mengalami iritasi. Scrub yang di pilih juga harus yang butiranya halus, misalnya scrub wajah.
  4. Treatment khusus
    Seperti suntik botok yang biasanya dilakukan langsung kekulit ketiak yang menghitam, cara itu sangat efektif untuk memutihkan ketiak. Sehingga kulit ketiak tak lagi tampak lebih gelap.
  5. Jika anda pengguna deodoran, selalu bersihkan ketiak anda dari sisa-sisa deodoran sewaktu mandi.

Untuk keberhasilan mencerhakan kulit ketiak ini tergantung dari:
  • Kondisi kulit seseorang merupakan bawaan keluarga. Kalau sudah merupakan faktor genetik, tentu akan sulit untuk memperbaiki kondisi kulit yang dikeluhkan.
  • Kedisiplinan sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kulit ketiak yang menghitam. Seperti waktu kita sakit, yang dibutuhkan agar cepat sembuh adalah kedisiplinan minum obat. Walaupun kita mengunakan krim yang paling bagus, jika kita tidak disiplin pasti tidak akan membuahkan hasil.