Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Traffic

Your label here

Tata Cara Menggunakan Lulur Yang Baik Dan Benar

Written By fals on 11.2.12 | 11.46

Cara Menggunakan Lulur - Beberapa manfaat lulur yaitu bisa membantu mengangkat sel kulit mati, kotoran, membuat kulit tampak lebih cerah dan kulit menjadi sehat. Pilihlah jenis lulur yang tepat untuk kulit anda, karena manfaat lulur tersebut akan lebih optimal. Usahakan jangan menggunakan lulur saat kondisi kulit kering, karena itu bisa menyebabkan kulit tergores, bahkan iritasi, karena butiranya kasar.


Cara Tepat Menggunakan Lulur :
  1. Showr first
    Bersihkan tubuh lebih dahulu. Lebih baik lagi menggunakan sabun antiseptik agar kuman dan keringat yang menempel benar-benar hilang, sehingga pori-pori kulit terbuka dan dapat menyerap nutrisi yang diberikan.
  2. Dry it well
    Keringkan tubuh dengan handuk bersih. Setelah itu, dalam keadaan kulit masih lembab, balurkan lulur keseluruh tubuh hingga ke bagian lipatan-lipatanya. Gosok perlahancairan lulur dengan gerakan memutar sambil di pijat-pijat ringan.
  3. Wait and peel
    Setelah lulur terasa mengering, bersihkan sisa yang masih menempel dengan tangan sehingga semuanya rontok. Kemudian, mandilah seperti biasa.
  4. Moisturize
    Keringkan tubuh, pastikan tidak ada satu bagian kulit pun yang masih basah. Selanjutnya, olesjan body lotion yang sesuai untuk kulit.