Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Traffic

Your label here

Cara Alami Untuk Memutihkan Kulit

Written By fals on 12.2.12 | 08.22

Cara Alami Memutihkan Kulit :

Air jeruk
Cara terakhir untuk memutihkan kulit adalah mencampur jus lemon dengan putih telur. Gunakan sebagai masker selama 5-10 menit kemudian bilas. Anda akan melihat hasilnya jika rutin melakukannya setidaknya selama satu minggu.

Minyak alpukat
Bagi yang malas menghapus riasan di malam hari, minyak alpukat bisa menjadi solusi. Minyak alpukat efektif menyingkirkan sisa-sisa make up. Namun, hati-hati dan pastikan membersihkan sisa-sisa minyak yang masih melekat di wajah.

Chamomile
Bunga Chamomile mengandung banyak bahan yang mengurangi bengkak dan lingkaran hitam di mata. Celupkan beberapa kantung teh chamomile ke dalam air panas, biarkan dingin. Lalu, taruh di atas mata. Hasilnya akan makin baik jika Anda melakukan kebiasaan ini selama dua minggu.

Susu
Cara yang efektif untuk mencerahkan warna kulit adalah mencucinya dengan susu. Susu memiliki bahan yang melawan flek serta mencerahkan kulit. Celupkan kain bersih ke dalam susu, dan gosokkan ke wajah dengan lembut. Susu akan menghapus sel-sel kulit mati yang menutupi wajah dan membuat wajah lebih bersih. Meminum susu setiap hari juga membantu memutihkan wajah.

Semanggi Merah
Cara kedua untuk memperoleh warna kulit lebih cerah adalah minum teh red clover atau semanggi merah tiap hari. Teh ini berkhasiat mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan racun dalam tubuh sekaligus memutihkan warna kulit.

Pisang
Pisang mampu membersihkan, mengencangkan, dan melembapkan kulit. Hancurkan pisang lalu gunakan sebagai masker wajah.

Labu
Mengandung antioksidan untuk mencegah penuaan akibat radikal bebas. Labu juga membantu memperbaiki sel kulit.

Buah persik
Buah persik mampu memberikan efek kulit bercahaya seperti efek face lift secara instan. Tidak hanya membantu membersihkan dan menyegarkan kulit, buah persik juga dapat mengencangkan otot wajah. Kupas kulit, lalu pijat wajah secara perlahan menggunakan bagian dalam daging buah. Anda akan merasakan efek kulit kencang seketika.

Apel
Tidak hanya mengencangkan dan melembapkan kulit, apel juga dapat memperbaiki kondisi kulit serta melawan jerawat. Saat mandi, tambahkan beberapa sendok jus apel segar kedalam air bak untuk kulit yg lebih bersih dan halus.

Nanas
Tidak hanya membersihkan dan menghaluskan kulit, nanas juga menyegarkan kulit yg kusam dan kering. Saat mandi, gosokkan buah nanas yg telah dikupas di sekujar tubuh dan wajah untuk efek kulit lebih segar.

Pepaya
Pepaya kaya akan enzim, sehingga baik untuk membersihkan kulit. Cocok untuk perawatan kulit berminyak karena pepaya membantu mengurangi minyak berlebih. Juga membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda. Hancurkan sepotong pepaya dan balurkan pada wajah dan di bawah mata.