Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Traffic

Your label here

Contoh Obat Bekas Jerawat Yang Alami

Written By fals on 12.2.12 | 04.13

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami - Semua orang pasti ingin memiliki wajah halus dan bersih dari jerawat maupun bekas jerawat. Di artikel ini warfals.com akan membahas tentang jerawat, khususnya cara menghilangkan bekas jerawat. Bekas jerawat umumnya berupa lubang pori-pori yang membesar dan flek hitam. Tentu ini akan membuat wajah kurang sedap di pandang dan bisa menyebabkan rasa percaya diri menurun. Bagi anda yang mempunyai bekas jerawat jangan berkecil hati, karena disini saya akan berbagi tips menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami.


Berikut Obat Bekas Jerawat Alami :

· Lidah Buaya
Lidah Buaya Ambil jel nya dan oleskan di wajah. Buat jus dan minum sehari sekali.
· Jus Lemon
Cara melakukan perawatan ini adalah dgn menjadikan jus lemon sebagai masker wajah yg didiamkan selama 15 menit. Tuk hasil yg lebih maksimal dari obat bekas jerawat ini, Anda juga bisa mencampurkan lemon dgn bahan alami lainnya seperti mentimun dan madu. Bersihkan wajah dgn air hangat sebelum jus lemon diaplikasikan pada wajah.
· Asam Jawa
Ambil sedikit asam jawa ditambah dengan beberapa kunyit. Kunyit di tumbuk, campurkan dengan asam jawa dan sedikit air. Setelah rata, oleskan sebagai masker ke muka. Biarkan selama 20 menit. setelah itu cuci bersih.
· Minyak esensial
Bahan ini sangat efektif menjadi mengobati jerawat dan bekasnya yg muncul setelahnya. Kandungan anti-bakteri dalam minyak esensial membantu melawan infeksi jerawat. Karakteristik penyembuhan minyak ini dapat mendorong pertumbuhan kulit
· Madu
Ambil sedikit madu asli, lalu panaskan sampai mendidih. Diamkan sampai madu tadi menjadi hangat2 kuku, lalu oleskan di daerah bekas jerawat selama kurang lebih 2 jam. Kerjakan tips ini setiap malam sebelum anda tidur. Langkah ini juga bisa digunakan untuk membantu menghilangkan bekas luka eksim lho, baik daaerah tangan maupun kaki.
· Daun Pegagan
Ambil beberapa lembar daun pegagan, lumatkan, campur rata menggunakan bedak dingin, selanjutnya oleskan di tempat bekas jerawat setiap malam sewaktu akan tidur, jangan lupa keesokan harinya langsung di bersihkan. Lakukan setiap hari hingga bekas jerawat sudah tidak kelihatan lagi.